Mau Cari Apa? ٩(^‿^)۶

Memuat...

Selasa, 17 Desember 2013

Painting again.

hai, ternyata boring juga ya libur lama.. eh ga lama sih padahal baru 2 hari doang. tapi gue belom ambil rapot sih.. oke ini ga pentingヽ( ̄︿ ̄ )—C(/;◇;)/

         selama bebas gini (maksudnya ga belajar disekolah, gaada pr dll) gue jadi bingung mau ngapain. kerjaan gue jadi cuma main hp sama nonton tipi doang, sama kadang jadi pembokat dadakan gitu. ga dibayar pula. maklum lah majikan gue itu nyokap gue.╮(╯_╰)╭ #abaikan . karena sering nonton gue jadi hafal nama nama artis di pesbuker, yks, dll. dan tau kehidupannya halah... oke ini makin ga nyambung.muter balik deh..

         gue ngebayangin.. kalo gue lulus SMA trus gak bisa dapet ptn gue mau ngapain? apa tetep mau mantengin tipi sampe tipinya meledak ⊙▃⊙ ? oh nonono ngga mungkin... apa yang harus aku lakukann? gue suka bengong sendiri. gue mikir apa yaa kelebihan gue? umm masak? asin + kemanisan semua udah gitu potongannya gede-gede. umm komputer? biasa biasa aja kadang malah suka keluar asep kalo lagi main komputer. Pinter akademik? biasa aja. ummm apa ya... daaan gue lupa. gue suka GAMBAR. gue bisa jadi pelukis atau designer gitu, walaupun gambar gue gak bagus bagus amat.dan gak ada apa-apanya. kalo berlatih bisa jadi bagus kaaan wkwkkwk. jadi intinya gue udah mutusin. kalo misalnya gue gadapet ptn gue mau kursus tentang seni ٩(^‿^)۶ (eh gajadi deh.. kalo gadapet ptn gue mau sekolah di kampung inggris di Kediri)

trus pas kemaren gue bengong gue mikir mikir lagi.. udah berapa lama ya gue ngga ngeGambar? gara gara kesibukan SMA yang banyak banget kali ya.. jari jemari gue udah gak megang buku gambar lagi.. cat air dll. udah gak gambar orang lagi design baju lagi. gue yang dulu udah ilang kemakan sekolah. oke.. mumpung liburan gue mau balikin gue yang dulu.. #semangatlagimembara (9⊙,⊙)9


1. X IPA 2

x ipa 2 sman 85 jakarta 2013/2014
jadi flashbackk dulu waktu smp kelas 9 gue pernah gambar kaya gini, tapi belom selesai selesai karena sibuk UN kali ya இ_இ
Gambarnya pake kertas hvs, pake pensil doang dan ini di scanner (゚ヮ゚)


2. Lukisan Abstrak

nah tadi siang gue nngacak acak lemari gue nyari cat air.. akhirnya nemu tuh, tapi gitu udah pada abis + kering . tadinya temanya gue mau bikin pintu yang kebuka di ruangan yang gelap gitu.. tapi berhubung warna hitamnya abis yaah apa boleh buat? gue bolak balik nge serach di gugel buat referensi tapi tetep gak nemu yaudah akhirnya gue buat se asalnya aja. ini gue share jepretan gue ya wk

cat air bagus. oh ya kalau mau ngelukis jangan pake yang abal abal.. pake pantel aja yaa soalnya hasilnya jadi keren :) #jiwa sales

Jumat, 13 Desember 2013

Jerawat

jerawatan? engga banget sumpeh. btw gue udah bebas nih coyy! \m/ gada yang mau tau yaudah~

J E R A WA T.
siapa sih yang ga kenal Jerawat? siapa sih yang ngga pernah Jerawat-an? siapa sih yang nyiptain Jerawat? siapa sih keluarganya Jerawat? Kenapa sih dia jadi musuh remaja cewek? gimana cara mencegah munculnya jerawat?gimana cara musnahin jerawat?(╥﹏╥)

okay okay...

siapa sih Jerawat itu kalo kata wikipedia sih gini :
google.com
    Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat adalah penyakit kulityang cukup besar jumlah penderitanya. Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." 
          Kemungkinan penyebabnya adalah: perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak dikulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasikehamilan, pemakaian pil KB, dan stres


jadi mungkin yang nyiptain/yang nyebabpin jerawat itu adalah kotoran yang menumpuk diwajah
     jadi misalnya kita abis hangout bareng pacar gitu naik motor/ naik sepeda, nah pas nyampe rumah kita lupa cuci muka karena keasikan senyum senyum ngebayangin kejadian tadi(◕‿◕✿) . akhirnya ya gitu deh jadi timbul jerawat. gue juga sering timbul jerawat karena debu. (。◕︿◕ )

Sabtu, 07 Desember 2013

Membuat Tempat pensil lucu sendiri :)

hoi gue punya tugas PKW lagi nih hufft-_- padahal gue mah sma yekann bukan smk tapi yaudahlah.. setelah kemaren gue bikin bantal bentuk hati, bantal leher untuk di mobil dan tiba tiba guru gue yang tersayang itu nyuruh bikin kerajinan tangan lagi... muter otak yang modalnya ga gede yaudah gue buat ini... :)

Tempat pensil lucu

Bahan :
ü  Benang, Jarum
ü  Gunting
ü  Lem Fox
ü  Penjepit kertas
ü  Pensil , Penggaris
ü  Kain flanel 7 lembar (warnanya bermacam-macam)
ü  Kancing Magnet
ü  Tali bekas


Cara Membuat :
1.      Buat dua pola persegi panjang dan buat pola penutup pada kain flanel, menggunakan Pensil dan penggaris.

Sabtu, 09 November 2013

Back!

Yuhuuuuu gue balikkk...
astagaa udah lebih dari 3 bulan ga di perbaruinnn. sebenernya banyak banget yang gue pengen ceritain, tapi kebentur waktu-_- nih siklus harian gue

SENIN - JUMAT
bangun jam 5 -> berangkat jam 6 kurang -> nyampe di sekolah jam 6 .15 -> Bel pulang jam 14.45 -> naik kopaja jam 15.05 -> nyampe rumah jam 15.40 -> makan,nonton nyantai sampe jam 17.30 -> mandi sholat sampe jam 18.15 -> ngerjain pr sampe jam 20.45 -> makan malem sampe jam 21.15 -> cuci muka, gosok gigi, tidur jam 21.30  daan terus berulang ulang.


SABTU
bangun jam 8 -> bengong sebentar,sarapan,nonton sampe jam 9-> mandi, siapsiap buat eskul rohis sampe jam 9.15 -> berangkat jam 9.40 -> sampe jam 10 lewat (telat) ->pulang rohis jam 13 lewat-> nyampe rumah jam 14  kurang -> abis itu makan siang, nonton,dll -> jam 15 siap siap buat eskul badminton -> berangkat jam 15.30 -> sampe di di tempat jam 15.58 :P -> eskul mulai jam 16.00 -> eskul selesai jam 18.45 -> nyampe rumah jam 19 lewat -> makan,nonton,nyantai sampe jam 20.15 -> ngerjain pr  sampe jam 21.15 -> cuci muka, gosok gigi, tidur jam 21.30

MINGGU
kalo minggu mah ga tentu gitu.. seringan sih pergi


hffftt sumpah ye, SMA LEBIH PARAH DARI PADA SMP ! beda banget yang kaya di sinetron/ftv .~~ si cewek bawa buku, eh jatoh , di bantuin mungutin bukunya sama si cowo ganteng eh tangannya bersentuhan teman yang melihat pada bilang Cieeee, lalu kenalan, last, jadian.~~

kalo yang aslinya ~~ si cewe bawa buku berat banget tebel juga, karena keberatan jatoh, eh si cowo ngeliat kalo si cewe kesusahan mungutin bukunya, lalu si cowo beusaha buat nendang buku itu biar tambah jauh, lalu teman yang melihat pada tertawa Ha Ha Ha trus serigala dateng, menghukum si cowo yang nendang buku si cewek lalu si cowok di D .O.~~

oke sekarang gue punya kesimpulan " Apa yang kita fikirkan bahwa hal itu menyenangkan belum tentu sebenarnya menyenangkan" prof. DR. ir. Valencia Talitha Spd. Stek, Spotong, Scampur

oke, karena waktu mepet, kebetulan gue nyuri waktu kalo gitu sekian dan terimakasih.. besok gue lanjutin dengan cerita selama gue SMA babay~