Mau Cari Apa? ٩(^‿^)۶

Memuat...

Sabtu, 13 Desember 2014

Betmut Atwok

lagi badmood jadi lagi males basa basi langsung cekidot aja yahhh

berhubung gue iseng akhrnya gue warnain aja deh hehe...
 
snapper, gothik, girl


CS (curcol singkat)

Hai semuaaaa? apa kabar? pasti udah pada selesai UAS kan? gue juga udah.. Gimana hasilnya? HAHAHAHAHA jangan nanya hasil gue deh ya... btw ini gak penting sih mending gausah dibuka ya..

Sabtu, 08 November 2014

Sedikit lagi

aduh nggak enakin banget ya judulnya hihi, biarlah gue paling bingung kalo disuruh memberikan judul, malahan tadinya gue nggak mau kasih judul.

jadi gini udah lama sih ya, minggu yang lalu deh, nggak tau gue kesambet setan apa gue nge gambar muka gue sendiri tapi nggak mirip gitu deh... nama juga cuma iseng ya hasilnya you know lah hahaha. oke ini dia...


Senin, 20 Oktober 2014

Bosan

Bosan itu dimana kita sedang..... bosen, iya.. nama nya itu yaa bosan. #nggakjadibijak
mmm bosan itu sih bahasa sehari harinya bosen, ya bosan itu bosen, bosen itu bosan. dari pada naik daah mending tutup tab ini ya! wkwk

soalnya gue sendiri bingung mau nge-artiin kata bosen itu sendiri dan karena gue nggak bisa nge-artiin kata 'Bosan' dari otak gue sendiri yaudah mending gue nggak jadi nulis tntang bosan deh, dari pada ribet dan gak selesai selesai.... yaudahlahya langsung intinya aja...

TADA gue abis gambar nih wkwk lagi rajin rajinnyaaa...