Mau Cari Apa? ٩(^‿^)۶

Memuat...

Minggu, 18 Januari 2015

Menggambar Tanpa Pensil



mengambar tanpa pensil
hai apa kabar semuaa?
akhir akhir ini gue sering mantengin instagram yang entah punya siapa, di situ ada banyak gambar gambar keren gitu, karena tertarik gue nyoba buat gambar kaya yang gue liat. dan.. shit, gambar gue kaya gambar ~orang yang rambutnya rontok karena lagi nahan Ber*k~. oke gue  ngeri sendiri sama gambar gue sendiri, akhirnya gue gak mau nyoba nge gambar tanpa pensil lagi. iya, yang itu gue nge gambar tanpa pensil, alias langsung pake pensil warna..

Sabtu, 13 Desember 2014

Betmut Atwok

lagi badmood jadi lagi males basa basi langsung cekidot aja yahhh

berhubung gue iseng akhrnya gue warnain aja deh hehe...
 
snapper, gothik, girl


CS (curcol singkat)

Hai semuaaaa? apa kabar? pasti udah pada selesai UAS kan? gue juga udah.. Gimana hasilnya? HAHAHAHAHA jangan nanya hasil gue deh ya... btw ini gak penting sih mending gausah dibuka ya..

Sabtu, 08 November 2014

Sedikit lagi

aduh nggak enakin banget ya judulnya hihi, biarlah gue paling bingung kalo disuruh memberikan judul, malahan tadinya gue nggak mau kasih judul.

jadi gini udah lama sih ya, minggu yang lalu deh, nggak tau gue kesambet setan apa gue nge gambar muka gue sendiri tapi nggak mirip gitu deh... nama juga cuma iseng ya hasilnya you know lah hahaha. oke ini dia...