Mau Cari Apa? ٩(^‿^)۶

Memuat...

Sabtu, 05 Juli 2014

hmm~

10 menit, cukup lama kan gue mikirin ngebuat judul, akhirnya gue isi "hmm~' aja, okesip. *otak memanas* soalnya gue bener bener bingung mau dikasih judul apa, yaudahlahya...

HAI kawan?! gue ngepost lagi nih, padahal baru kemaren gue ngepost haha biar pada bosen lo pada dan naro blog gue di daftar blacklist hihi, eh jangan deh... di vanilalist aja ya ;)

bentar gue mau naroo ini dulu...

ini sketch nya

itu gue ngewarnainnya pake Ms. Paint, itu paling bete pas bikin bayangan pintu. yang di lantainya tuh gue narik garis satu satu pake warna ungu yang beda beda.. behhh rasanya tuh.... tapi kurang serem ya soalnya yaa gitu...  
PLISS YANG BISA MAIN PAINT TOOL SAI AJARIN GUEEE!!!

oke balik curhat...
kemarin itu gue galau setengah mati gara gara gue liat berita islami yang di trans tv itulooh, katanya "penghuni neraka terdalam ialah manusia yang menggambar manusia atu menyerupai ciptaan Allah" DUAAAARRRR!! *suara petir, mercon bocah jail, petasan orang kawin bunyi bersamaan*

Kamis, 03 Juli 2014

Marmalade Boy

hoiii? Konichiwa?
SELAMAT BERPUASA ya kawannn!
haduhh maaf gue gak ngepost nge post... *pede tingkat eksosfer* ( siapa yang nungguin post-an lo coba?) jadi gini, di bulan puasa ini kan gak ada kegiatan gitu kan ya.. berhubung lagi liburan sekolah jugaa oh ya! rapot gue lumayan sih nilainya, cakep enggak jelek banget juga enggak, yaa kira kira jelek aja gitu, gile kelas gue pinter pinter semua! juara umum 1 & 2 pas semester satu dari seluruh  ipa kelas 10 aja ada di kelas gue ---> noh orangnya 1. bang Dzar dan 2. mas Aufa ... otak otak jenius tuh. waktu semester satu gue rank 15-_- dan lumayan lah semester 2 gue rank 11-_-" yasudahlah ya yang penting gue harus bisa masuk SBMPTN (9',')9 oke mulai ngawur, balik lagi...

karena gak ada kegiatan dan cuma guling guling di kasur gue iseng aja nonton Marmalade Boy! gue rekomendasiin nonton deh! seru looh! jadi tuh cerita nya ada dua keluarga nah mereka itu saling tukeran pasangan, yang satu keluarganya si Matsuura (yuu)  dan yang kedua keluarganya Koshikawa (miki). abis pernikahan itu yuu dan miki tinggal di satu rumah, kebetulan si yuu pindah ke sekolah si miki, pas di smp si miki ini pernah ngungkapin perasaan ke Suou (ginta), nah tapi si ginta nolak si miki, tapi padahal si ginta itu suka sama miki, pas sma ginta ngejar ngejar miki lagi. yah pokonya seru deh! konfliknya gak bisa di tebak dan.... yaa gitu deh seru!

sebenernya gue pernah baca komiknya sih.. gue inget banget tuh pas kelas 8, gue minjem gitu deh sama temen sampe bener bener selesai ceritanya dari jilid 1-8. tapi yang gue nonton di filmnya itu agak beda konfliknya, di film lebih banyak, kalo di komik cuma singkatnya aja.. yaa walaupun gue belom nonton semua sih.. gue baru nonton dari 4 hari lalu, gilaa sampe 70 episode, gue baru sampe episode 36 sih.. dikit lagi!

ohya, horor juga sih, bukan hororr ceritanya, tapi suaranya dari episode 1-19 gue nonton dari pemilik akun LOZZ1999 itu pake english dub, iya DUBBING! ya ngerti ngerti dikit gitu-_- trus masa episode 20 dst gak ada! apa apaan nih orang nge-upload video nggak sampe episodenya selesai!!! karena kepo sama ceritanya gue coba ngesearch dan dapet deh.. Japan dub dan Arab Sub! IYA! dubbingnya itu jepang dan subtitle nya itu bahasa arab! speechless. yaudah sok sok ngerti aja ya kaaann... cuma

Kamis, 22 Mei 2014

Cara MOVE ON yang lumayan ampuh!

holaaa? apa kabar nih? semoga pada baik baik aja ya, kali ini mau ngebahas tentang 'Move On'.

apasih arti kata Move On? pertama kali gue ngartiin arti kata Move On itu pindah rumah, saat itu gue masih salah gaul alay gitu. okey, yang anak muda sekarang bilang 'move on - move on' itu artinya pindah ke lain hati. kenapa? mungkin karena cinta bertepuk sebelah tangan? dan rasanya itu nyesek banget ( pengalaman pribadi hiks). atau karena di putusin pacar? gini nih, gue udah ngerangkum cara move on yang cepet dan nggak keinget inget lagi... semoga saran dari gue membantu yaa... okeh cekidot!

catatan: maaf kalo pake kalimat yang agak kasar (lo-gue) soalnnya rasanya nyaman aja pake kalimat itu hehe.

1. Menerima Kenyataan!
nah, cara awal biar  bisa move on itu 'Terima Kenyataan'. emang sakit + nyesek banget rasanya, tapi kalo  udah nerima kenyataan, misalnya dia nggak suka sama lo atau dia udah nggak betah sama lo, lo jadi lebih gak peduli dan kesel sama si Dia, dan jadinya  bisa lebih melirik ke orang lain, dan pindah hati deh dari si Dia :) .


 oh ya gue juga masih bingung dengan kalimat PHP, kata temen temen sih PHP itu artinya Pemberi

Kamis, 15 Mei 2014

HAI?

OMG tahun 2014 ini gue belom ngeposting apapun!! you know lah, kurikulum2013 bikin kita kayak kerbau yang harus nurut sama petani. apaansih-_-.  okey okey, gue insyallah setiap seminggu entah hari sabtu atau minggu gue sempetin buat nge post hal hal gaje. okesip.

jadi gini kemaren, tepatnya hari rabu gue iseng minta kertas hvs sama fitri, akhir akhir ini hampir setiap hari sih gue minta kertas hvs sama fitri, mungkin kalau fitri jahat dia bakal jual kertas kertas hvs itu dengan harga 10.000/ lembar ke gue huhu:( . kembali lagi, gue iseng aja gambar orang gajelas, pake baju nggajelas pula. lagi lagi karena iseng yakannn... hehe,

trus gue iseng lagi, pas semalem gue scan trus gue warnain di paint. gue pengen pake Paint tool Sai dan Photoshop tapi gue ngga ngerti cara main nya :( ajarin dong yang bisa main paint tool sai sama photoshop :( :( akhirnya terpaksa pake Ms.Paint tersayang gue. yaudah, sabar banget deh tuh ya ngewarnainnya apa lagi di bagian bunga dan daun... oh ya, yang di bagian awan ke tiga itu gue ubah jadi ombak aja, soalnya bosen awannya kan udah dua, trus rantingnya gue hapus hehe....


jadinya gini...